JPNN.com

Prilly Latuconsina Sudah Siapkan Mukena untuk Salat Id, Oh Ternyata

Kamis, 06 Juni 2019 – 17:07 WIB Prilly Latuconsina Sudah Siapkan Mukena untuk Salat Id, Oh Ternyata - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Prilly Latuconsina, 23, tidak bisa ikut salat Idulfitri, Rabu (5/6) karena mendapat halangan sehingga hanya merayakan Lebaran bareng keluarga di rumah. Itu juga menjadi tahun terakhir bagi Prilly merayakan Lebaran di rumah lamanya.

Kekasih Maxime Bouttier tersebut mengaku telat menyiapkan Lebaran. Dia sendiri baru membeli satu set baju Lebaran bareng orang tua dan adiknya H-2.

”Aku bener-bener gak ada persiapan. Untung masih dapet baju yang seragam. Karena toko kemarin banyak yang udah tutup,” ujar Prilly saat ditemui di rumahnya kemarin. Justru dia lebih dulu menyiapkan mukena yang bakal dipakai saat salat Id.

Sayang, mukena itu tak jadi dikenakan karena dia tidak berangkat salat Id ke masjid. Ketika siap-siap sejak subuh, Prilly baru tahu dia datang bulan.

Padahal, menurut aplikasi yang dipakai Prilly, dia seharusnya masih bisa salat kemarin. Tak heran jika Prilly agak kecewa. Apalagi, tahun lalu dia juga dalam kondisi datang bulan ketika hari H Idul Fitri.

BACA JUGA: Dude Herlino Tunda Acara Liburan Bersama Keluarga

”Kecewa sih karena aku udah mandi, udah denial gak ada apa-apa kok. Ya udah mukenanya dipakai tahun depan aja,” ungkapnya.

Meski dicari terburu-buru, baju Lebaran mereka sekeluarga tetap matching dan elegan. Prilly dan ibunya memakai gamis putih sederhana. Adik dan ayah Prilly juga kompak pakai baju koko putih.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...