Primus Dijambret di Palembang, Begini Kronologinya

Primus Dijambret di Palembang, Begini Kronologinya
Rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku penjambretan menarik kalung korban (Primus) di Palembang. Foto: Tangkapan Layar CCTV

jpnn.com, PALEMBANG - Primus Jonathan Agustryan (26), warga Jalan Dahlan, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang menjadi korban jambret saat tengah bekerja.

Peristiwa penjambretan yang terjadi pada 24 Februari 2024 sekitar pukul 15.50 WIB lalu itu terekam kamera CCTV dan kini viral di media sosial.

Dari rekaman CCTV, terlihat korban sedang berdiri di depan ruko tempat bekerja. Kemudian datang seorang pengendara sepeda motor warna merah dari belakang menghampiri lalu menarik kalung korban.

"Kejadiannya begitu cepat, tidak sampai dalam hitungan menit. Saat kejadian saya lagi bekerja, pelaku bermotor dari belakang langsung menarik kalung, saya tidak sempat menoleh. Pas saya lihat dia (pelaku) langsung menarik kalung emas putih saya," kata Primus, Senin (4/3).

Pria yang bekerja sebagai pegawai toko bangunan itu sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku yang beraksi sendirian.

Namun, usaha Primus sia-sia lantaran pelaku langsung kabur dengan cepat.

Akibat dari kejadian tersebut, korban kehilangan kalung emas putih miliknya.

"Itu kalung emas putih, saya beli waktu seberat 8 gram dengan harga Rp 7 juta," beber Primus.

Primus Jonathan Agustryan (26), warga Jalan Dahlan, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang menjadi korban jambret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News