Printer Epson Surecolor Resmi Dirilis, Ini Keunggulannya, Opsi Tinta Warna Makin Beragam

Printer Epson Surecolor Resmi Dirilis, Ini Keunggulannya, Opsi Tinta Warna Makin Beragam
Epson Indonesia meluncurkan printer terbaru SureColor series di Jakarta, Jumat (3/3). Cek nih keunggulannya. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia meluncurkan printer terbaru SureColor SC-F6430 dan SC-F6430H, Jumat (3/3).

Printer yang akan melengkapi Printhead PrecisionCore MicroTFP itu hadir dengan berbagai pilihan warna.

Produk baru itu dikatakan akan mendukung perusahaan tekstil produksi kecil hingga menengah yang ingin menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan cepat dan efisien.

Senior Manager Vertical Business PT Epson Indonesia Lina Mariani mengatakan model SureColor baru ini dilengkapi dengan fungsionalitas dan dirancang untuk menghadirkan solusi pencetakan sublimasi pewarna yang andal, cepat, dan berkinerja tinggi bagi pelanggan.

Dengan pangsa pasar yang tinggi, Lina berupaya meningkatkan produknya dalam hal produktivitas dan menawarkan desain yang ramah.

“Saya yakin SureColor SC-F6430/H dapat membuka peluang di pasar dye-sub untuk perusahaan produksi tekstil skala kecil, hingga menengah,” kata Lina Mariani.

Printer baru ini dilengkapi dengan printhead PrecisionCore MicroTFP, yang membuat produktivitas lebih tinggi berkat peningkatan lebar printhead, dari 1 inci menjadi 1, 33 inci.

Sehingga membuat SureColor SC-F6430 dapat mencetak 20% lebih cepat dari pendahulunya.

Epson Indonesia meluncurkan printer terbaru SureColor series di Jakarta, Jumat (3/3). Cek nih keunggulannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News