Minggu, 22 Oktober 2017 – 15:00 WIB

Printer Foto Epson L805, Bisa Cetak dari Perangkat Mobile

Minggu, 29 Mei 2016 – 21:57 WIB
Printer Foto Epson L805, Bisa Cetak dari Perangkat Mobile - JPNN.COM

Printer Foto L805. Foto Humas Epson

JAKARTA – Epson baru saja meluncurkan printer L805. Printer foto enam warna dengan sistem tangki tinta yang bisa dicetak dari perangkat mobile. Printer tangki tinta Epson ini merupakan printer pertama di dunia yang
menggunakan sistem tangki tinta berkapasitas tinggi daripada menggunakan katrid tinta.

Selain itu, biaya printer juga lebih terjangkau. Dilengkapi dengan teknologi juara printhead Micro-Piezo, Epson L805 menghasilkan foto dengan kualitas cetak lab dengan resolusi 5,760 dpi.

"Dengan biaya Rp 130 ribu per botol, setiap set tinta bisa mencetak volume tinggi hingga 1,800 lembar ukuran foto 4R. Memungkinkan biaya operasional rendah dan mengurangi waktu penggantian tinta," ujar Senior General Manager Sales & Marketing Epson Indonesia Ng Ngee Khiang.  

Dengan kecepatan 12 detik per foto ukuran 4R, printer L805 memberikan peningkatan produktifitas. Printer L805 memberikan garansi satu tahun atau untuk tiga ribu lembar cetak pertama.

Printer L805 juga mampu mencetak langsung pada CD/DVD dan software
Epson Easy Photo Print untuk kemudahan layout. Peningkatan dari printer tangki tinta sebelumnya L800, saat ini printer L805 dilengkapi dengan konektivitas nirkabel terpadu.

"Membuat kemudahan dan fleksibiltas mencetak dari perangkat mobile melalui jaringan tanpa kabel. Para pengguna bisa menikmati mencetak dengan cepat dan tanpa batas bagi beberapa pengguna dengan konektifitas built-in Wi-Fi
yang hadir dengan beberapa fitur Epson connect," tutur Ngee.

“Kami telah membuat printer L800 untuk menghadirkan printer terbaru L805, di mana printer ini memberikan kenyamanan bagi para forografer. Anda dapat membidik gambar dan mencetak foto-foto dengan mudah dari mobile phone secara langsung," imbuhnya. (chi/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar