Prioritaskan Karir Dari Pendidikan

Prioritaskan Karir Dari Pendidikan
Prioritaskan Karir Dari Pendidikan
JAKARTA--Kesibukan di panggung hiburan tanah air membuat aktris Soraya Larasati terpaksa menunda pendidikannya. Gadis kelahiran 10 Juli 1986 itu, mengaku ingin fokus ke dunia entertainment yang membesarkan namanya tersebut.

Tawaran untuk membintangi film layar lebar, FTv, bahkan presenter acara membuat dirinya keteteran membagi waktu. Oleh sebab itu, finalis Gadis Sampul 2001 ini, memilih cuti sementara waktu dari kuliahnya di Universitas Pelita Harapan. "Terakhir kuliah, 2008 lalu," katanya di Jakarta, Rabu (26/10)

Keputusan untuk lebih mengutamakan karir, diambil Soraya karena menurutnya mengenyam pendidikan hanya untuk mengejar ijazah dan titel  belaka. Apalagi dunia yang ingin ditekuninya tak sejalur dengan studi yang ditempuhnya sejak 2004 lalu.''Tapi semoga saja bermanfaat,''harapnya.

Meski hanya menyisakan 30 SKS lagi, bagi dara cantik ini jurusan Jurnalisme Broadcast yang ditempuhnya dianggap menyita waktu yang tidak sedikit. Sebab, dalam praktek lapangannya, mahasiswa harus bertindak sebagai pemburu berita.

JAKARTA--Kesibukan di panggung hiburan tanah air membuat aktris Soraya Larasati terpaksa menunda pendidikannya. Gadis kelahiran 10 Juli 1986 itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News