Priyo Doakan Papa Novanto Kuat Hadapi Kasus e-KTP

Priyo Doakan Papa Novanto Kuat Hadapi Kasus e-KTP
Politikus Partai Golkar Priyo Budi Santoso. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Dewan Pakar Partai Golkar Priyo Budi Santoso menemui Ketua DPR Setya Novanto. Salah satu hal yang dibicarakan Priyo dengan ketua umum Partai Golkar itu adalah kasus korupsi e-KTP.

"Jadi saya tadi datang, ya mendoakan semoga semua bisa diatasi dengan baik dan dijalani dengan tegar," ujar Priyo usai bertemu Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/3).

Priyo menambahkan, bagaimanapun Setnov -panggilan Novanto- merupakan pemimpin tertinggi di Golkar. Di samping itu, katanya, pemberitaan kasus e-KTP yang menyeret Novanto juga sangat gencar.

Kendati demikian Priyo menegaskan bahwa Partai Golkar tetap solid. Ibarat gempa, kata mantan wakil ketua DPR itu, kasus e-KTP tak merusak bangunan rumah Partai Golkar.

"Sejauh mata memandang saya amati meskipun berita ini seperti gempa, tapi sejauh ini infrastruktur Golkar masih solid karena Pak Setya Noanto hanya sebagai saksi," tegasnya.

Lantas bagaimana sikap Novanto terhadap persoalan ini? Priyo menegaskan bahwa ketua umum partainya itu justru seolah-olah tak menghadapi masalah.

"Saya menangkap wajah Pak Nov tak ada kesedihan apapun. Senyum dan cerah. Tanda baik, saya peluk, gitu aja. Tapi hati, saya nggak tau," pungkasnya.(dna/JPG)


Sekretaris Dewan Pakar Partai Golkar Priyo Budi Santoso menemui Ketua DPR Setya Novanto. Salah satu hal yang dibicarakan Priyo dengan ketua umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News