Priyo Mau Nyumbang Asal KPK Punya Izin dari Kemensos

Priyo Mau Nyumbang Asal KPK Punya Izin dari Kemensos
Priyo Mau Nyumbang Asal KPK Punya Izin dari Kemensos
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengatakan, secara pribadi siap menyumbang untuk pembangunan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kini tengah berpolemik. Tapi sebelum menyumbang, KPK harus mendapatkan izin Kementerian Sosial (Kemensos).

"Kalau memang dibentuk tim untuk sumbangan masyarakat nanti saya akan ikut menyumbang secara pribadi.

Kalau minta sumbangan sosial apakah harus minta izin dengan dinas sosial, tapi kalau tetap dilakukan, kita persilahkan dan kita akan turun nanti," katanya kepada wartawan, Selasa (26/6), di Jakarta.

Namun, bagi Priyo yang sangat penting saat ini adalah bukan caranya menarik sumbangan dari masyarakat. Menurutnya, hal itu tidak lazim terjadi. "Menurut saya yang penting mencari solusi bukan caranya seperti itu," ujar Ketua DPP Partai Golkar ini.

Dia lantas memertanyakan, apakah KPK akan diberi persetujuan secara istimewa soal anggaran itu. Namun, menurutnya, anggaran membangun gedung-gedung pemerintah dan dewan ditunda karena untuk efisiensi anggaran negara.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengatakan, secara pribadi siap menyumbang untuk pembangunan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News