Priyo: Prabowo – Sandi Sudah Terbiasa Debat

Priyo: Prabowo – Sandi Sudah Terbiasa Debat
Sandiaga S Uno (tengah) bersama Priyo Budi Santoso saat mengunjungi redaksi Jawa Pos di Graha Pena Jakarta, Kamis (4/10) sore. Foto: Issak Ramadan/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso mengatakan, jago mereka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah terbiasa menghadapi debat.

Karena itu, Priyo optimistis Prabowo – Sandi siap menghadapi debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) perdana Kamis 17 Januari 2019, yang mengangkat tema hukum, hak asasi manusia, terorisme dan korupsi tersebut.

“Persiapan baik-baik saja dan natural. Pak Prabowo – Sandi sudah tentu sangat terbiasa,” kata Priyo dalam diskusi Jelang Debat Siapa Hebat di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1).

Mantan wakil ketua DPR itu menambahkan, Prabowo –Sandi juga akan tetap berada di Jakarta menjelang pelaksanaan debat nanti. Mereka tidak akan keluar daerah terlebih dahulu jelang debat.

“Tanggal 15-16 (Januari) memang stay di Jakarta. Termasuk Pak Sandi, yang baru keliling dari beberapa daerah. Jadi, tanggal tersebut memang beliau posisi ada di Jakarta,” kata Priyo.

Dia mengatakan, Prabowo – Sandi tentu menjaga kondisi agar segar bugar dalam menghadapi debat.

Selain itu, Priyo menambahkan, Prabowo – Sandi juga sudah menyiapkan segala sesuatu, dan mendengarkan berbagai perspektif oleh sejumlah pakar di bidang masing-masing yang memberikan masukan. “Ini tradisi yang bagus,” kata politikus Partai Berkarya ini. (boy/jpnn)


Priyo mengungkap Prabowo - Sandiaga melakoni persiapan yang natural jelang debat Pilpres 2019, 17 Januari nanti.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News