JPNN.com

Priyo: Prabowo – Sandi Sudah Terbiasa Debat

Sabtu, 12 Januari 2019 – 14:12 WIB Priyo: Prabowo – Sandi Sudah Terbiasa Debat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso mengatakan, jago mereka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah terbiasa menghadapi debat.

Karena itu, Priyo optimistis Prabowo – Sandi siap menghadapi debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) perdana Kamis 17 Januari 2019, yang mengangkat tema hukum, hak asasi manusia, terorisme dan korupsi tersebut.

“Persiapan baik-baik saja dan natural. Pak Prabowo – Sandi sudah tentu sangat terbiasa,” kata Priyo dalam diskusi Jelang Debat Siapa Hebat di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1).

Mantan wakil ketua DPR itu menambahkan, Prabowo –Sandi juga akan tetap berada di Jakarta menjelang pelaksanaan debat nanti. Mereka tidak akan keluar daerah terlebih dahulu jelang debat.

“Tanggal 15-16 (Januari) memang stay di Jakarta. Termasuk Pak Sandi, yang baru keliling dari beberapa daerah. Jadi, tanggal tersebut memang beliau posisi ada di Jakarta,” kata Priyo.

Dia mengatakan, Prabowo – Sandi tentu menjaga kondisi agar segar bugar dalam menghadapi debat.

Selain itu, Priyo menambahkan, Prabowo – Sandi juga sudah menyiapkan segala sesuatu, dan mendengarkan berbagai perspektif oleh sejumlah pakar di bidang masing-masing yang memberikan masukan. “Ini tradisi yang bagus,” kata politikus Partai Berkarya ini. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...