PRO-X 207, Lebih Tahan Lama dan Mudah Diaplikasikan

PRO-X 207, Lebih Tahan Lama dan Mudah Diaplikasikan
PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands) bersama PT Cipta Mortar Utama berkolaborasi menghadirkan produk Pelapis Kedap Air (waterproofing) 2 komponen dengan merek PRO-X 207. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands) bersama PT Cipta Mortar Utama-bagian dari Saint-Gobain Group membentuk perusahaan patungan (joint venture), dengan nama PT Bangun Bersama Solusindo (PT BBS).

Berbeda dengan konsep joint venture lainnya, kerja sama ini melahirkan gabungan produk yang diproduksi langsung oleh ahli di bidangnya, yaitu No Drop (Avian Brands) dan MU-Mortar Utama.

Kolaborasi ini melahirkan sebuah inovasi produk Pelapis Kedap Air (waterproofing) 2 komponen dengan merek PRO-X 207, yang memiliki keunggulan dua kali lebih tahan air, lebih tahan lama, dan lebih mudah diaplikasikan.

PRO-X 207 kini telah hadir di seluruh toko bangunan di Indonesia, sejak Oktober 2021.

“Pembangunan di Indonesia akan terus tumbuh dan melalui joint venture ini kami akan terus mengembangkan produk inovatif guna memberi solusi waterproofing terbaik bagi pembangunan di Indonesia," ujar CEO Saint-Gobain Asia Pacific Ludovic Weber.

Vice President Director Avian Brands, Ruslan Tanoko menambahkan, joint venture ini merupakan kolaborasi untuk menghadirkan solusi tepat bagi pasar konstruksi Indonesia melalui produk waterproofing dua komponen bahan dasar semen terbaik.

"Avian Brands juga memberikan dukungan penuh dalam memasarkan PRO-X 207 melalui jaringan distribusi luas yang Avian Brands miliki," ujarnya.

Chief Executive Officer (CEO) PT Bangun Bersama Solusindo, Ruben Prasanto mengatakan PRO-X 207 adalah produk waterproofing yang terdiri dari dua komponen.

PRO-X 207 kini telah hadir di seluruh toko bangunan di Indonesia, sejak Oktober 2021.