Prodi Komunikasi Unika Atma Jaya Terapkan Digital Learning

Prodi Komunikasi Unika Atma Jaya Terapkan Digital Learning
Mahasiswa Prodi Komunikasi Unika Atmajaya. Foto: Atma Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Program Studi (Prodi) Komunikasi Universitas Atma Jaya Jakarta terus berusaha menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

Salah satu caranya dengan menerapkan metode student centered learning melalui fasilitas digital learning dalam proses pembelajaran.

Metode tersebut mengedepankan proses belajar mengajar secara dua arah.

Dengan demikian, mahasiswa bisa aktif melakukan berbagai kegiatan untuk menyerap pengetahuan sesuai materi pengajaran yang diberikan.

Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya mengatakan, keunggulan prodi komunikasi di kampusnya adalah mendorong mahasiswa untuk berpikir strategis pada era digital.

“Kami mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin yang memiliki kemampuan konseptual strategis. Tidak hanya dalam hal pengetahuan, melainkan juga hard dan soft skills, capability dan personality mereka,” ujar Dorien, Sabtu (19/5).

Di sisi lain, prodi Komunikasi Unika Atma Jaya juga segera menyelesaikan laboratorium.

Saat ini, proses pengerjaan masih di kampus tiga BSD. Laboratorium ini terdiri dari studio radio, studio televisi dan fotografi.

Program Studi (Prodi) Komunikasi Universitas Atma Jaya Jakarta terus berusaha menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News