Produk Matras Zees yang Berkualitas Itu Kini Dipersembahkan ke Konsumen Lokal

Produk Matras Zees yang Berkualitas Itu Kini Dipersembahkan ke Konsumen Lokal
Managing Director PT Zeesindo International Sutarjo Osman saat mempromosikan matras Zees yang mampu menembus pasar ekspor di Jakarta. Foto: Dok. PT Zeesindo International

jpnn.com, JAKARTA - Matras buatan dalam Indonesia bernama Zees mampu menembus pasar internasional. Matras ini bahkan telah mendapat tempat di jaringan hotel nasional dan international.

Ini membuktikan bahwa produk buatan dalam negeri tidak kalah bersaing dengan produk luar dalam memenuhi kenikmatan tidur tamu hotel mancanegara di hotel mancanegara.

"Tahun lalu saja, ekspor matras Zees tembus 1 juta dolar AS," kata Sutarjo Osman, Managing Director PT Zeesindo International, sebagaimana dilansir antaranews.com hari ini.

Pada 2019, Zees telah mengekspor matras dan produk-produk lain yang berkaitan dengan tempat tidur, seperti bantal, seprai, duvet, cover, dan mattres protector ke Malaysia, Uni Emirat Arab, Singapura, Maladewa, dan Sri Lanka.

"Nilai ekspor ini memang belum besar, tetapi kami bangga bisa bersaing dengan merek-merek international yang sudah mapan. Dalam lima tahun ini kami sudah memasok matras dan pernak-perniknya ke 350 hotel di Indonesia dan luar Negeri," kata Sutarjo.

"Kami juga kerja sama pengan Accor, jadi seperti Accor memberi persetujuan untuk kami suplai ke Hotel mana saja, seperti Mercure, Pullman, Ibis atau Marriot," tambahnya.

Produk Zees bisa dinikmati di hotel-hotel mentereng seperti J.W. Marriott Jakarta, Sheraton Kuala Lumpur, Sofitel Nusa Dua Bali, dan Priva Living Dubai. PT Zeesindo International didirikan oleh tim yang sudah bergelut didunia bedding selama 15-20 tahun.

Meski begitu, Zees juga bisa dinikmati dengan lebih mudah lantaran harganya yang sangat terjangkau dibandingkan merek-merek lain yang harganya melambung.

Matras buatan dalam Indonesia bernama Zees mampu menembus pasar internasional. Matras ini bahkan telah mendapat tempat di jaringan hotel nasional dan international.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News