Produk Unggulan Wuling di GIIAS Medan 2018

Produk Unggulan Wuling di GIIAS Medan 2018
Seri Wuling Confero dan Cortez di GIIAS Medan 2018. Foto: Wuling

jpnn.com, MEDAN - Wuling semakin memperkuat posisinya di pasar otomotif Sumatera dengan berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018 untuk kedua kalinya.

Di pameran otomotif yang diadakan pada 31 Oktober – 4 November di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Wuling bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari menghadirkan line-up produk lengkap serta satu unit mobil istimewa yang dipamerkan di booth F seluas 180 meter persegi.

“Kami mengusung tema ‘Together, We Grow’ pada partisipasi kami di pameran tahunan ini. Kehadrian seri Confero dan Cortez jadi wujud komitmen bersama Wuling dan mitra dealer. Kami juga tampilkan Electric Vehicle (EV) Wuling E100 sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, Beyond Mobility,” jelas Presiden Direktur PT Arista Jaya Lestari Ali Hanafiah.

Selama GIIAS Medan Auto Show 2018, Wuling turut menawarkan beragam promo, dengan tanda jadi senilai Rp 5 juta. Konsumen juga berhak mengikuti lucky dip dengan aneka hadiah menarik.

Untuk wilayah Medan sendiri, Wuling sudah memiliki 2 jaringan resmi, terdiri dari Wuling Medan Ring Road, beralamatkan di Jl. Ring Road Medan, Ruko Mega Bisnis Center Blok A1 No 288-289, dan Wuling Medan SM Raja, yang berlokasi di Jl. SM Raja, Sitirejo II, Medan Amplas. (mg8/jpnn)


Wuling semakin memperkuat posisinya di pasar otomotif Sumatera dengan berpartisipasi dalam GIIAS Medan 2018 untuk kedua kalinya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News