JPNN.com

Produsen Mobil Putar Otak Jaga Penjualan di Tengah Wabah Virus Corona

Sabtu, 22 Februari 2020 – 11:34 WIB Produsen Mobil Putar Otak Jaga Penjualan di Tengah Wabah Virus Corona - JPNN.com

jpnn.com - Produsen mobil terpaksa memutar otak di tengah wabah virus corona, untuk menjaga penjualan. Salah satunya merilis layanan penjualan online.

Sejatinya tidak hanya Geely, sejumlah produsen lain juga sudah berpikir untuk memfokuskan pada aktivitas online, lansir Reuters.

Merek-merek itu seperti Tesla, BMW dan Mercedes-Benz yamg memulai aktivitas promosi produk secara online.

"Konsumen dapat memesan dan menyesuaikan mobil yang mereka mau melalui laman Geely," kata perusahaan dalam sebuah pernyataan.

Situs perusahaan juga menawarkan layanan test drive di lingkungan rumah kepada konsumen potensial. Perusahaan akan berkoordinasi dengan diler terdekat untuk menangani permintaan itu.

Penjualan mobil penumpang di Tiongkok sebagai pasar otomotif terbesar di dunia, anjlok 92 persen dalam 16 hari pertama Februari berbanding periode yang sama tahun lalu, mengacu data industri.

Pejabat senior Geely, Victor Yang, mengatakan kepada Reuters bahwa penjualan online membantu perusahaan menjangkau konsumen individu.

Harapannya, pelayanan yang baik dari perusahaan dapat menciptakan pengalaman yang mengesankan untuk pelanggan. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...