JPNN.com

DFSK Serius Garap Segmen Kendaraan Komersial, Tunggu Model Barunya

Kamis, 20 Februari 2020 – 21:56 WIB DFSK Serius Garap Segmen Kendaraan Komersial, Tunggu Model Barunya - JPNN.com
DFSK Super Cab. Foto: DFSK

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), akan kembali memperkuat penetrasinya di segmen kendaraan komersial. Melalui penambahan model untuk segmen baru.

DFSK sendiri menyadari bahwa kendaraan komersial, menjadi salah satu kunci sukses berbisnis kendaraan di Indonesia. Dengan begitu, jagoan baru pun disiapkan.

"Indonesia merupakan negara berkembang yang menjanjikan dan membutuhkan banyak kendaraan komersial untuk bisa menjalankan roda perekonomian. Sehingga kami melihat segmen kendaraan komersial di Indonesia sangat luas pasarnya, dan DFSK akan memenuhinya secara perlahan dengan model-model kendaraan yang kami miliki," ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar, di Jakarta.

Saat ini, DFSK sudah memiliki jagoan di kelas pikap ringan melalui Super Cab. Terbukti sejak dikenalkan pada 2017, pikap andalannya itu mendapatkan penerimaan yang baik.

Pertumbuhan DFSK Super Cab mencapai rata 259 persen dan menandakan bahwa konsumen di Indonesia perlahan mulai percaya kepada kendaraan yang DFSK tawarkan.

Puncaknya pada 2019, DFSK Super Cab terjual sebanyak 2.042 unit, dan menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia.

Melihat penerimaan yang baik dan positif dari setiap tahunnya, kini DFSK siap untuk melangkah ke tingkatan selanjutnya dengan menghadirkan kendaraan komersial lainnya kepada konsumen.

Ada sejumlah segmen kendaraan komersial yang memiliki potensi pasar, kata Anne, seperti sektor transportasi, pariwisata, dan logistik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...