Berbanderol Mulai Rp 196 Juta, DFSK Glory 560 Pede Hadapi Persaingan Tahun Ini

Berbanderol Mulai Rp 196 Juta, DFSK Glory 560 Pede Hadapi Persaingan Tahun Ini
DFSK Glory 560. Foto: Ridha

jpnn.com, JAKARTA - Konsumen saat ini semakin cerdas dalam hal memilih mobil baru. Tidak hanya desain yang menjadi faktor utama, tetapi juga pertimbangan berbagai faktor, mulai dari kenyamanan, fungisonalitas, stabilitas dan rasa aman.

PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane, mengatakan pihaknya telah melihat saat ini banyak konsumen dalam membeli lebih mengutamakan sensasi berkendara yang fun to drive. Untuk itu, pihaknya menawarkan  lewat model SUV DFSK Glory 560 yang siap memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Sensasi mengemudi saat ini menjadi salah satu pertimbangan ketika hendak menentukan membeli kendaraan baru. Kami memahami pentingnya sebuah pengalaman mengemudi yang menyenangkan juga nyaman, dan kemudian diterapkan di DFSK Glory 560,” ungkap Arviane dalam keterangan tertulis, Senin (10/2).

Wanita yang akrab disapa Anne itu menambahkan, Glory 560 juga memiliki desain yang mengikuti zaman hingga memberikan sensasi berkendara yang fun to drive dalam sehari-hari.

SUV juga dilengkapi head unit layar sentuh 8 inci yang memanjakan penumpang selama perjalanan. Piranti canggih ini sudah didukung untuk radio, pemutar musik dan video, GPS, Mirroring Smartphone berbasis iOS dan Android, view rear camera untuk mempermudah parkir, sampai koneksi bluetooth untuk memaksimalkan konektivitas selama perjalanan.

Demi menunjang kenyamanan saat berkendara, Multi-Link Coil Rear Suspension hadir, untuk bisa memberikan stabilitas berkendara di jalur perkotaan hingga perbukitan.

Tak hanya itu, SUV kompak itu juga ditunjang berbagai fitur mumpuni, mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Program (ESP) hingga Traction Control System (TCS).

Soal performa, Glory 560 mengandalkan mesin 1.5L turbocharge bertenaga 149 Hp dan torsi 220 Nm. Mesin dikawinkan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT).

Konsumen saat ini semakin cerdas dalam hal memilih mobil baru. Tidak hanya desain yang menjadi faktor utama, tetapi juga pertimbangan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News