Tantang Wuling Air Ev, DFSK Seres E1 Mulai Dijual di GIIAS 2023, Harga Rp 180 Jutaan

Tantang Wuling Air Ev, DFSK Seres E1 Mulai Dijual di GIIAS 2023, Harga Rp 180 Jutaan
PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya meluncurkan Seres E1 pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD. Foto: dok DFSK

jpnn.com, TANGERANG - PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya meluncurkan Seres E1 pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8).

Mobil listrik yang akan menantang Wuling Air ev di Indonesia itu dijual mulai dari Rp 189 juta.

COO PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan pihaknya menghadirkan Seres E1 yang ditujukan sebagai solusi mobilitas di dalam kota yang membutuhkan kendaraan lincah, mudah diandalkan, dan ramah lingkungan.

"Kami yakin Seres E1 akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia," ujar Franz Wang.

Dia menambahkan Seres E1 menjadi komitmen PT Sokonindo Automobile dalam membangun industri otomotif nasional, khususnya pengembangan ekosistem kendaraan listrik yang sedang didorong oleh pemerintah. 

Seres E1 merupakan sebuah kendaraan berukuran compact dengan energi listrik murni untuk mendukung mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan.

Mengingat masyarakat perkotaan modern saat ini membutuhkan kendaraan yang lincah dan fitur yang mumpuni untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Namun, tetap memperhatikan kelestarian lingkungan demi menghadirkan udara yang lebih bersih. 

PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya meluncurkan Seres E1 pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News