Produser Crazy Rich Asians Gaet Joko Anwar

Produser Crazy Rich Asians Gaet Joko Anwar
Joko Anwar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Sutradara Joko Anwar makin beken di mancanegara. Sineas kondang itu baru saja digaet oleh  Ivanhoe Pictures yang juga pembuat Crazy Rich Asians untuk bekerja sama menggarap film. 

Kabar tersebut pertama kali tersiar melalui media asing Variety. Laman itu menyebut Ivanhoe Pictures dan Joko Anwar akan terlibat dalam pembuatan film dengan tiga perusahaan produksi lokal.

Tiga perusahaan produksi itu adalah BASE Entertainment, CJ Entertainment dan Rapi Films.  Sinergi empat perusahaan itu bakal menggarap proyek co-finance dan co-producing untuk tiga judul film.

Di antaranya adalah Impetigore, The Vow dan Ghost in the Cell. Joko Anwar akan menjadi sutradara sekaligus penulis skenarionya.

"Ini adalah usaha kolektif yang menarik," ungkap Presiden Ivanhoe Pictures John Penotti seperti dilaporkan Variety, Selasa (11/9).

Joko Anwar pun mengonfirmasi kabar itu. Sutradara Pengabdi Setan itu mengaku akan mengerjakan proyek tersebut hingga beberapa tahun ke depan.

Sineas kondang Joko Anwar baru saja digaet oleh Ivanhoe Pictures yang juga pembuat Crazy Rich Asians untuk bekerja sama menggarap film.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News