Program Donor Darah Ramadan untuk Membantu Para Penderita Talasemia

Program Donor Darah Ramadan untuk Membantu Para Penderita Talasemia
Bersama komunitas Thalasemia Movement, AEON MALL Tanjung Barat menjadi rumah bagi program "Donor Darah Ramadan'. Foto: dok AEON

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall Tanjung Barat hadirkan pengalaman kembali ke kampung di dalam mal dalam rangka Ramadan.

Melalui acara yang berlangsung pada 7–30 April 2023 dengan tema "Ramadan Punya Cerita", para pengunjung menemukan suasana layaknya kampung halaman. 

AEON Mall Tanjung Barat juga menghadirkan beragam hiburan berupa tari-tarian tradisional yang berkaitan erat dengan sejarah dan tradisi Islam tanah air, seperti tarian Rampak Dol dari Bengkulu dan perlombaan tari Ratoh Jaroeh dari Aceh.

 "Rasa saling menghargai dalam keberagaman yang telah menjadi harmoni dalam menciptakan kebersamaan dan kehangatan masyarakat Indonesia, menginspirasi PT AEON MALL Indonesia dalam mengemas sejumlah program pada bulan Ramadan tahun ini yang mengedepankan pengaruh estetis tradisional digabungkan dengan berbagai tarian tradisional Islami dengan tajuk 'Ramadan Punya Cerita'," ujar Juanita Rustandi selaku Marcomm & Exhibition and New Business Development Senior Manager AEON Mall Indonesia.

Penampilan Spesial dari Dikta Wicaksono di Late Night Sale

Untuk melengkapi rangkaian periode Ramadan, AEON MALL Tanjung Barat juga mengadakan Late Night Sale dengan penampilan spesial dari Dikta Wicaksono pada Sabtu, 15 April 2023.

Khusus pada hari yang sama, AEON Mall Tanjung Barat beroperasi hingga pukul 00.00 WIB.

Bersama komunitas Thalasemia Movement, AEON MALL Tanjung Barat menjadi rumah bagi program "Donor Darah Ramadan" yang digalakkan guna membantu para penderita talasemia.

AEON MALL Tanjung Barat menjadi rumah bagi program "Donor Darah Ramadan" yang digalakkan guna membantu para penderita talasemia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News