Program Latihan Arema Molor Sehari

Program Latihan Arema Molor Sehari
Pelatih Arema Cronus, Suharno. Malang Post/JPNN.com

jpnn.com - MALANG – Tim pelatih Arema Cronus memundurkan jadwal Training Center di Kusuma Agrowisata Hotel. Sebelumnya, Singo Edan menjadwalkan TC pada 27 September 2014. Namun, karena jadwal 8 besar ISL 2014 yang baru rilis, duet pelatih Suharno-Joko Susilo merombak lagi program latihan. Akibatnya, TC Arema mundur sehari.

Pelatih Arema, Suharno mengatakan mundurnya jadwal TC tidak bisa dihindari. “Setahu kita, 8 besar itu dimulai pada 3 Oktober 2014. Karena itu, kita jadwalkan TC tiga hari dan dikombinasi tiga hari latihan taktik. Namun, karena 8 besar digeber 4 Oktober, kita mundurkan TC jadi tanggal 28 September,” terang Suharno kepada Malang Post (Grup JPNN.com).

Meskipun harus mengatur ulang program latihan, Suharno tidak merasa jadwal itu memberatkan Arema. Apalagi, program latihan Arema di Batu bukan hanya soal taktik saja. Suharno menegaskan, TC Agrowisata adalah TC team building atau membangun kekompakan tim.

“Materi latihan kita di TC adalah team work building. Fokus kita bukan fisik, melainkan kekompakan serta chemistry para pemain. Kita ingin kekompakan Arema tetap bertahan hingga babak akhir ISL 2014,” tandas pelatih berlisensi A AFC tersebut.

TC Agrowisata bakal diikuti oleh seluruh pemain Arema. Tak terkecuali, para penggawa timnas yang belum bergabung latihan sampai sekarang. TC Agrowisata, menunggu pemain seperti Cristian Gonzales, Samsul Arif Munip, Kurnia Meiga Hermansyah, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi dan Victor Igbonefo.

“Semoga pemain Arema yang timnas bisa segera kembali ke Malang dengan kondisi sehat. Sebab, kehadiran mereka dalam tim juga diperlukan untuk bertarung di 8 besar ISL 2014,” tutup Suharno. (fin/jon)


MALANG – Tim pelatih Arema Cronus memundurkan jadwal Training Center di Kusuma Agrowisata Hotel. Sebelumnya, Singo Edan menjadwalkan TC pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News