Program Muhammad-Saras Dinilai Rasional dan Berpihak Kepentingan Rakyat

Program Muhammad-Saras Dinilai Rasional dan Berpihak Kepentingan Rakyat
Mantan Gubernur Banten H Rano Karno, penyanyi H Jaja Miharja dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni mendampingi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan nomor urut 1 Drs H Muhamad M.Si dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam Debat Pilkada Tangsel putaran ke-2 di stasiun Metro TV Kamis 3 Desember 2020. Foto: Dok. PSI

jpnn.com, TANGSEL - Mantan Gubernur Banten H Rano Karno, penyanyi H Jaja Miharja dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni mendampingi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan nomor urut 1 Drs H Muhammad M.Si dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam Debat Pilkada Tangsel putaran ke-2 di stasiun Metro TV Kamis 3 Desember 2020.

“Kami berdua mendampingi paslon wali kota dan wakil wali kota terbaik untuk warga Tangsel, Haji Muhammad dan Mpok Saraswati, kami percaya mereka berdua akan membuat perubahan yang lebih baik bagi Tangsel,” kata pemeran Si Doel itu.

Sementara Sekjen PSI Raja Juli Antoni menegaskan keunggulan Muhamad-Saraswati melalui hasil survei dan menyorot masalah netralitas ASN di Tangsel.

“Paslon Muhammad-Saraswati sedang di atas angin, hasil survei dari lembaga-lembaga survei kredibel mengunggulkan mereka, program-program mereka paling rasional dan berpihak pada kepentingan rakyat, namun di sisi lain saya mendapatkan laporan ada masalah netralitas ASN dan kasus politik uang di Tangsel. Saya mengimbau penyelenggara Pemilu di Tangsel menjamin Pilkada berjalan bersih, jujur dan adil,” kata Raja Juli Antoni dalam keterangan tertulis, Kamis (3/12/2020).

Sementara penyanyi dan komedian Jaja Miharja saat diminta tanggapan soal kehadirannya mendampingi Muhammad-Saraswati menjawab dengan pantun.

“Saya tidak jago debat, saya jago pantun saja: kue bolu dibuntel kaen, tukang atep ngisep cerutu, elu boleh pilih yang laen, gue tetep milih nomer satu... Jalan-jalan ke kota Mekkah, jalan kaki keliling Ka'bah, kalau mau Tangsel berkah, kita pilih Muhamad-Sarah," kata Jaja Miharja melepas pantun-pantunnya.

Haji Muhamad mengucapkan terima kasih atas kehadiran tokoh-tokoh mendampingi dalam debat.

“Kami berterima kasih atas kehadiran Bang Doel Rano Karno, Bang Jaja dan Bro Toni, ini menunjukkan dukungan yang luar biasa kepada Muhamad-Saraswati," kata Haji Muhammad.

Paslon Muhammad-Saraswati sedang di atas angin, hasil survei dari lembaga-lembaga survei kredibel mengunggulkan mereka, program-program mereka paling rasional dan berpihak pada kepentingan rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News