Program Siap Huni, Cara Mudah Miliki Apartemen Skandinavia

Program Siap Huni, Cara Mudah Miliki Apartemen Skandinavia
Skandinavia menggelar open house dengan penawaran terbatas yang dibalut tema menarik menjelang serah terima apartemen periode pertama pada Desember 2018. Foto: Skandinavia

jpnn.com, TANGERANG - PT Pancakarya Griyatama selaku pengembang Apartemen Skandinavia menggelar open house dengan penawaran terbatas yang dibalut tema menarik menjelang serah terima apartemen periode pertama pada Desember 2018.

Para pengunjung diajak menikmati salah satu menu populer di Swedia, yakni quiznos dengan di marketing office Skandinavia, Tangerang, Sabtu (5/5).

Makanan bercita rasa Swedia dipilih karena Skandinavia memang mengangkat gaya desain interior khas Eropa Barat.

Para calon pembeli juga mendapat penawaran untuk memiliki hunian idaman dengan diskon 50 persen sebelum harga dirilis pada 7 Mei 2018.

“Kami memilih satu tema yang santai sekaligus menghargai tamu yang datang dengan sajian. Open house ini tentu menyesuaikan dengan makanan dan nuansa di negara-negara Skandinavia,” ujar Marketing Director Skandinavia Norman Eka Saputra.

Manajemen juga menghadirkan program Siap Huni yang memungkinkan pembeli mendapatkan unit apartemen lengkap.

Misalnya, perangkat elektronik, tempat tidur, kitchen set, teve 32 inci dan sofa dengan pembayaran spesial kredit pemilikan apartemen (KPA) investasi 50 persen dan bisa dicicil 60 kali.

Norman menambahkan, itu merupakan pilihan yang sangat menarik bagi pembeli yang menginginkan kepraktisan tanpa harus mengisi unitnya.

Skandinavia menggelar open house dengan penawaran terbatas yang dibalut tema menarik menjelang serah terima apartemen periode pertama pada Desember 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News