Program Tahun Baru Moeldoko Bikin Warga Cianjur Terharu

Program Tahun Baru Moeldoko Bikin Warga Cianjur Terharu
Salah satu warga Dusun Nagrak mencium tangan Ketum HKTI Moeldoko. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, CIANJUR - Mata Asep terlihat merah. Air matanya akhirnya menetes. Warga Dusun Nagrak, Desa Wangunsari, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, itu tak bisa menyembunyikan perasaan harunya.

Setelah menanti sekian lama, Asep akhirnya bisa menikmati listrik. Dia merupakan satu dari sekitar 300-an warga Dusun Nagrak yang akhirnya bisa menikmati listrik.

Asep pun langsung mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Moeldoko yang mengupayakan penyaluran listrik itu melalui program Indonesia Terang.

“Saya tidak bisa menutup haru dan bangga. Selama kami hidup tidak pernah merasakan penerangan. Hari ini, kami merasakan itu. Kami bisa melakukan aktivitas pada malam hari. Kami sangat bersyukur,” kata Asep, Sabtu (31/12).

Program yang digagas Moeldoko membuat warga Dusun Nagrak yang mayoritas merupakan petani tidak akan terkendala saat beraktivitas pada malam hari.

Anak-anak di dusun itu juga bisa belajar dengan maksimal berkat keberadaan listrik.

Secara tidak langsung, program Indonesia Terang itu juga bisa membantu anak-anak belajar dengan tekun untuk menggapai cita-cita.

Kepala Dusun Nagrak Rita Mulyati juga sangat berterima kasih terhadap kepedulian Moeldoko.

Asep pun langsung mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) TNI Moeldoko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News