Jumat, 24 November 2017 – 12:16 WIB

Project Pop: Tak Ada yang Bisa Gantikan Oon

Selasa, 14 November 2017 – 14:37 WIB
Project Pop: Tak Ada yang Bisa Gantikan Oon - JPNN.COM

Oon Project Pop. Foto: instagram ronio2n

jpnn.com - Project Pop tak akan mencari pengganti Muhammad Fachroni alias Oon. Bagi Tika Panggabean, Udjo, Yosi, Odie, dan Gugum, almarhum tak tergantikan.

"Nggak ada (pengganti) ya, sejauh ini nggak ada. Kalau pun mau diganti kayanya nggak ada yang bisa menggantikan. Biarpun sekarang kami berlima rasanya kayak berenam gitu," kata Odie di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Personel Project Pop mengakui kepergian Oon cukup berpengaruh bagi performa grup. Sebab mendiang Oon punya peran penting saat membawakan lagu-lagu komedi mereka.

"Kualitas musik mungkin nggak (pengaruh) yah, kalau masalah perform mungkin kami suka keteteran kalau perform untuk memparodikan tokoh, ada parodi yang Oon paling bisa," ucap Gugum.

"Bagi-bagi suara, suara bass, suara berat sekarang nggak ada," sambungnya.

Seperti diketahui, personel Project Pop, Oon berpulang pada Jumat, 13 Januari 2017 di rumahnya di Bandung, Jawa Barat. Dia menghembuskan nafas terakhir usai berjuang melawan penyakit diabetes.

Sementara itu, Project Pop akhirnya hadir dengan karya terbaru. Setelah dua tahun absen mengeluarkan lagu, kini grup musik tersebut mempersembahkan single anyar yang diberi judul Kalahkan dengan Cinta.

Lagu Kalahkan dengan Cinta digarap secara kolektif oleh grup yang diisi Tika Panggabean, Udjo, Yosi, Odie, dan Gugum. Yosi menggarap lagunya setelah mendapat ide yang awalnya datang dari Tika Panggabean.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
loading...
loading...
Komentar