Projo Makin Menguning, Airlangga: Ini Tanda-Tanda Zaman

Projo Makin Menguning, Airlangga: Ini Tanda-Tanda Zaman
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menilai kelompok sukarelawan Pro Jokowi (Projo) sebagai ahli komunikasi efektif yang makin menguning. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menilai kelompok sukarelawan Pro Jokowi (Projo) sebagai ahli komunikasi efektif yang makin menguning.

“Projo kita bilang sebagai ahli komunikasi efektif. Apalagi backdrop Projo siang hari ini warna kuning. Ini merupakan tanda-tanda jaman, keberlanjutan merah ke kuning,” kata Airlangga saat menghadiri acara Pasar Murah Projo di Stadion Mini Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/4).

Saat ditanya soal dukungan Projo, Airlangga menyebut adanya gelombang besar.

“Ini bukan sinyal, ini bukan sinyal. Ini namanya gelombang. Kalau sinyal itu kecil-kecil, kalau gelombang itu besar,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan Airlangga telah sukses membantu Presiden Joko Widodo di bidang ekonomi.

“Projo dan Golkar sangat peduli pada nasib rakyat. Apalagi Menko Perekonomian adalah salah satu menteri yang sukses membantu Pak Jokowi dalam menangani pandemi Covid, khususnya di ekonomi,” ujar Budi.

Budi juga menyinggung soal pemimpin penerus Presiden Jokowi di tahun 2024. Menurutnya, sikap politik Projo akan sejalan dengan arahan Presiden Jokowi.

“Ya semua nanti kita serahkan semuanya ke Pak Presiden. Ya, pasti Pak Airlangga bukan hanya ada dalam radar, tapi dalam titik bidik,” pungkas Budi sambil tertawa.

Sementara itu, Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan Airlangga telah sukses membantu Presiden Joko Widodo di bidang ekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News