Proliga 2023: Gresik Petrokimia Berikan Luka Mendalam Buat Jakarta Elektrik PLN

Proliga 2023: Gresik Petrokimia Berikan Luka Mendalam Buat Jakarta Elektrik PLN
Pemain asing Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Julieta Lazcano saat berlaga melawan Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2023 seri Yogyakarta. Foto: dokumentasi Proliga

jpnn.com - YOGYAKARTA - Tim bola voli Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia meraih kemenangan penting saat menjamu Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2023 seri Yogyakarta.

Berlaga di GOR UNY Yogyakarta, Kamis (16/2), Gresik Petrokimia menang dengan skor 3-1 (24-26, 28-26, 25-12, 25-17).

Laga ini sejatinya tidak menentukan lagi untuk Gresik Petrokimia mengingat Mediol Stiovany Yoku cum suis sudah lulus ke final four.

Meski begitu, Pelatih Gresik Petrokimia Ayub Hidayat tetap menurunkan pemain terbaiknya sejak awal laga.

Hany Budiarti dan kawan-kawan tetap fokus untuk meraih target kemenangan supaya bisa memperbaiki peringkat di akhir turnamen. 

"Laga hari ini tidak menentukan, tetapi hasil sangat berpengaruh untuk posisi di klasemen. Anak-anak sadar betul hasil itu sehingga bisa bangkit dari ketertinggalan di gim pertama," kata Ayub.

Senada dengan Ayub, kapten tim Hany Budiarti senang rekan-rekannya tetap semangat meski sudah mengantongi tiket final four.

Tertinggal di gim pertama, pada tiga gim berikutnya runner up Proliga 2022 itu bisa bangkit dan akhirnya meraih kemenangan melawan Jakarta Elektrik PLN.

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia meraih kemenangan penting saat menjamu Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2023 seri Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News