Proliga 2024: Pemain Muda Belum Menyatu, Gresik Petrokimia Raih Hasil Pahit di Awal Musim

Proliga 2024: Pemain Muda Belum Menyatu, Gresik Petrokimia Raih Hasil Pahit di Awal Musim
Pemain asing Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Polina Rahimova (Azerbaijan) saat berlaga pada ajang Proliga 2024 melawan Jakarta Popsivo Polwan di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Jumat (26/4). Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia tidak bermain maksimal di laga perdana Proliga 2024 seusai kalah dari Jakarta Popsivo Polwan.

Dalam laga yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Jumat (26/4), tim asal kota Pudak menyerah dengan skor 1-3 (27-29, 18-25, 25-23, 18-25).

Pada laga ini sejatinya Shintia Alliva Mauludina dan kolega tampil menekan sejak awal laga.

Runner up Proliga 2022 itu sempat menyulitkan Popsivo Polwan hingga terjadi setting pada gim pertama.

Pelatih Gresik Petrokimia, Pedro Lilipaly mengaku timnya masih kurang konsisten bermain dengan tempo tinggi sepanjang gim.

“Masih banyak yang harus kami perbaiki ke depannya. Masih pertandingan pertama biasa sistem jika tidak berjalan,” ungkap sepupu dari pesepak bola Stefano Lilipaly itu dalam rilis tertulis.

Senada dengan Pedro, kapten tim Gresik Petrokimia yakni Mediol Stiovanny Yoku menilai rekan-rekannya masih sering kehilangan fokus.?

Untuk itu pemain asal Jayapura itu berharap para pemain muda seperti Dhea Cahya Pitaloka, Ajeng Nur Cahaya, dan Putri Nur Hidayanti Agustin bisa bermain lebih lepas lagi untuk membantu tim meraih kemenangan.

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia tidak bermain maksimal di laga perdana Proliga 2024 seusai kalah dari Jakarta Popsivo Polwan, Jumat (26/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News