Promo Menarik Pembelian Mobil Wuling Dapat Air ev

Promo Menarik Pembelian Mobil Wuling Dapat Air ev
Promo menarik pembelian mobil Wuling. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors kembali menghadirkan promo menarik untuk setiap pembelian produk mobil Wuling. Program berlaku secara nasional.

Pertama, promo charging pile untuk setiap pembelian Wuling Air ev.

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non-OCPP tanpa dipungut biaya.

Kemudian ada special gift berupa emas 1 gram untuk pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, dengan periode sampai dengan 31 Juli 2023.

Terdapat pula undian grand prize 1 unit Air ev tipe Standard Range yang berlaku untuk setiap pembelian tipe kendaraan Wuling hingga 31 Agustus 2023.

“Mari ikut serta dalam program ini untuk mendapatkan hadiah menarik dan juga berkesempatan membawa pulang grand prize 1 unit Air ev tipe Standard Range selama periode promo berlangsung,” ungkap Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, dalam keterangannya, Kamis (27/7).

Konsumen yang melakukan pembelian setiap produk Wuling hingga 31 Agustus 2023 memiliki kesempatan untuk ikut undian grand prize tersebut.

Adapun untuk pemenang undian program akan diumumkan pada 15 September mendatang.

Wuling Motors kembali menghadirkan promo menarik untuk setiap pembelian produk mobil Wuling. Program berlaku secara nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News