Protes El Clasico dengan Bola Tenis

Protes El Clasico dengan Bola Tenis
Protes El Clasico dengan Bola Tenis
DAYA tarik el clasico memang luar biasa. Setidaknya 400 juta penonton diperkirakan menyaksikan kemenangan Real Madrid 2-1 atas tuan rumah Barcelona 2-1 di Nou Camp, kemarin dini hari. Tetapi, ada juga yang jengkel dengan el clasico.

Parahnya, mereka menumpahkannya pada pertandingan antara Sevilla versus Levante di Ramon Sanchez Pizjuan, kemarin dini hari. Para suporter yang kesal dengan el clasico melemparkan bola-bola tenis ke lapangan sehingga laga tertunda beberapa menit.

Apa hubungannya el clasico dengan penonton Sevilla kontra Levante? Ternyata, mereka memprotes karena gara-gara el clasico, pertandingan tim kesayangan mereka harus ditunda. Kick-off antara Sevilla versus Levante ditunda dua jam menjadi pukul 22.30 waktu setempat.

Rupanya kebijakan itu membuat kesal sejumlah kelompok fans. Mereka pun melakukan aksi dengan menghujani lapangan di Ramon Sanchez Pizjuan dengan bola tenis sesaat setelah wasit Carlos Velasco Carballo meniup peluit kick-off.

 

DAYA tarik el clasico memang luar biasa. Setidaknya 400 juta penonton diperkirakan menyaksikan kemenangan Real Madrid 2-1 atas tuan rumah Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News