Proyeksikan AUM Rp 1,5 triliun

Proyeksikan AUM Rp 1,5 triliun
Proyeksikan AUM Rp 1,5 triliun
JAKARTA - PT Samuel Aset Manajemen memeroyeksikan total dana kelolaan alias Asset under management (AUM) senilai Rp 1,5-2 triliun. Kondisi itu meningkat jika dibanding edisi tahun lalu dikisaran Rp 1,1 triliun.

Pencapaian proyeksi tersebut tidak bakal mengalami hambatan menyusul sejumlah agenda yang telah dirancang perseroan. ”Melihat situasi market sepertinya sangat mendukung. Jadi, kami optimistis dengan apa yang telah kami petakan,” tutur Agus Basuki Yanuar, Direktur Utama PT

Samuel Aset Manajemen, di Jakarta, Senin (6/2).

Agus menyebut target total dana kelolaan sebesar Rp1,5-2 triliun itu bakal ditopang dari beragam sektor. Diantaranya mulai dari produk reksadana dan kontrak pengelolaan dana (KPD). Yang menggembirakan adalah dana kelolaan hingga Desember menyentuh level Rp 1,1 triliun.

Dari total itu, sekitar Rp 700 miliar merupakan dana kelolaan reksadana. “Ya, kira-kira sisanya sejumlah Rp 400 miliar disumbang oleh KPD,” jelas Agus.

JAKARTA - PT Samuel Aset Manajemen memeroyeksikan total dana kelolaan alias Asset under management (AUM) senilai Rp 1,5-2 triliun. Kondisi itu meningkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News