Proyektil Diangkat dari Perut, Mathur Sudah Sadar

Proyektil Diangkat dari Perut, Mathur Sudah Sadar
Proyektil Diangkat dari Perut, Mathur Sudah Sadar. Foto Radar Madura/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Mathur masih mendapat perawatan di ruang ICU lantai 3 IRD RSUD dr Soetomo. Kondisi aktivis antikorupsi yang ditembak pada Selasa (20/1) dini hari di Bangkalan, Jawa Timur itu berangsur membaik.

Istrinya, Mutmainah mengabarkan kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group) bahwa suaminya sudah sadar setelah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru yang sempat mengenai ususnya.

Namun, Mathur masih harus menggunakan alat bantu pernapasan. Meskipun telah membaik, Mathur belum dapat ditemui oleh pihak keluarga yang lain.

Hanya Mutmainah yang boleh menemuinya di ruang ICU. Termasuk anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) KH Hasyim Muzadi yang menyempatkan waktunya memberikan doa dan menyemangati kelurga Mathur.

Muthmainah mengaku bahwa dirinya lega, ketika melihat suaminya sadar. “Semoga kondisinya terus membaik,” kata Mutmainah seperti yang dilansir Radar Surabaya, Kamis (22/1). (awa/jpnn)


SURABAYA - Mathur masih mendapat perawatan di ruang ICU lantai 3 IRD RSUD dr Soetomo. Kondisi aktivis antikorupsi yang ditembak pada Selasa (20/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News