Proyektor Laser Epson EB-L25000U, Membuat Gambar Jadi Nyata

Proyektor Laser Epson EB-L25000U, Membuat Gambar Jadi Nyata
Para petinggi Epson pada peluncuran proyektor Epson EB-L25000U resmi diluncurkan di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Senin (10/10). Foto M Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com YOGYAKARTA -- Proyektor laser pertama di dunia berkekuatan 25000 lumen, Epson EB-L25000U resmi diluncurkan di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Senin (10/10).

Proyektor ini mengintegrasikan mesin optikal laser yang terbungkus penuh dengan sumber cahaya-laser dan komponen inorganic untuk memberikan performa, kualitas, fleksibilitas terdepan.

Proyektor EB-L25000U diluncurkan dengan proyeksi mapping pada situs warisan dunia Unesco, Candi Prambanan, Yogyakarta dengan tinggi 47 meter.

Turut dalam peluncuran para petinggi Epson terdiri Deputy Chief Operating Officer Seiko Epson Corporation Keijiro Naito, Head of Department Southeast Asia Projector Division Epson Singapura Amy Kwa, dan Head of Department Southeast Asia Printers and Scanners Division Epson Singapura Alvina Lim. Termasuk mitra Epson dari berbagai negara seperti Thailand, Singapura, Malaysia dan Filipina. 

Proyeksi mapping tersebut menceritakan tentang sejarah pembangunan candi yang dimulai pada pertengahan abad kesembilan.

Proyektor EB-L25000U baru saja mendapat penghargaan Good Design Award 2016 oleh Japan Institute for Design Promotion.

Kemudian diberikan penghargaan bergengsi sebagai Best New Rental / Staging Projector oleh rAVe Awards di Infocomm 2016 untuk Digital Signage, dan Sound dan Video Contractor.

"Proyektor EB-L25000U merupakan proyektor Epson dengan tingkat lumen tertinggi dan membantu kami untuk mengembangkan pasar proyektor dengan tingkat kecerahan tinggi," kata Regional Manager (Southeast Asia), Printers dan Visual Instrument Division Epson Singapura Siew Jin Kiat.

JPNN.com YOGYAKARTA -- Proyektor laser pertama di dunia berkekuatan 25000 lumen, Epson EB-L25000U resmi diluncurkan di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News