Ps. Helmijanto: 2024, Tahun Berbuah Subur dan Penuaian Kuasa Doa

Ps. Helmijanto: 2024, Tahun Berbuah Subur dan Penuaian Kuasa Doa
Ps. Helmijanto. Foto: Dok GBI HMJ

jpnn.com, JAKARTA - Gereja Bethel Indonesia Hanya Menyembah Yesus (GBI HMJ) menyelenggarakan rangkaian perayaan Natal sejak awal pekan lalu.

Ibadah perayaan Natal GBI HMJ yang diselenggarakan pada tanggal 2, 9 dan 16 Desember 2023, tersebut terlaksana dengan sukses.

“Puji Tuhan, ibadah perayaan Natal GBI HMJ sudah terlaksana dengan sukses , yaitu mulai dari tanggal 2, 9 dan 16 Desember 2023," ucapnya.

Konsep Natal tahun ini, lanjutnya menjelaskan, memang sangat berbeda dibanding tahun lalu.

"Tahun ini benar-benar kita mau memberi yang terbaik dimana itu sebagai bentuk ucapan syukur kita atas kebaikan Tuhan. Bukan untuk menunjukkan kehebatan GBI HMJ atau Ps. Helmijanto, melainkan untuk menyenangkan hati Tuhan,” katanya sambil tersenyum.

Adapun rangkaian ibadah perayaan Natal yang sudah diselenggarakan antara lain, tanggal 2 Desember 2023 perayaan Natal pertama yang di laksanakan di GBI HMJ Neo Soho, Soho Capital lt. 10 dengan tema Yesus Berkuasa di Sorga dan di Bumi.

Ibadah dirayakan tiga sesi, pukul 09.00, 13.00 dan 17.00 WIB dengan konsep acara gabungan musik orkestra, perkusi, tim praise and worship GBI HMJ yang disertai dengan perjamuan kudus dan pelayanan kasih kepada seluruh jemaat yang hadir.

Lalu tanggal 9 Desember 2023 ada ibadah perayaan Natal Anak Sekolah Minggu dan Youth dilaksanakan di GBI HMJ Neo Soho, Soho Capital Lt.10.

Gereja Bethel Indonesia Hanya Menyembah Yesus (GBI HMJ) menyelenggarakan rangkaian perayaan Natal sejak awal pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News