PS Tira Persikabo Terancam Tak Dapat Tali Kasih Lebaran

PS Tira Persikabo Terancam Tak Dapat Tali Kasih Lebaran
PS Tira Persikabo. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, BOGOR - PS Tira Persikabo terancam tak bisa memberikan tali kasih kepada awak tim jelang hari raya yang bertepatan dengan masa pandemi COVID-19.

Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo Rhendie Arindra mengakui THR tidak masuk dalam kontrak kerja sama di dalam tim yang dikelolanya.

Hanya saja, manajemen berbaik hati dan kerap memberikan tali kasih untuk lebaran bagi awak tim.

"Di kontrak kami memang nggak ada THR. Tetapi, musim sebelumnya ada uang tali kasih dari manajemen, sudah jadi tradisi. Namun untuk musim ini, mengingat situasi seperti sekarang, ya jadi belum diputuskan. Belum tahu cair atau tidak," ucapnya.

Memang, saat ini kompetisi di Indonesia sedang mengalami kondisi surut.

Selain tak bisa berputar karena adanya wabah Corona, tim juga tak bisa mendapatkan pemasukan dari penjualan tiket dan hal lain yang memberikan uang untuk klub.

Di sisi lain, PT LIB selaku operator kompetisi sampai saat ini belum membayarkan uang subdisi Liga 1 2020. Padahal, harusnya termin kedua dan ketiga sudah diberikan karena ini telah masuk ke Mei.

BACA JUGA: Usai Cekcok dengan Istri, Sang Suami Malah Nekat Berbuat Terlarang di Rumah

PS Tira Persikabo terancam tak bisa memberikan tali kasih kepada awak tim jelang hari raya yang bertepatan dengan masa pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News