PS Tira vs Madura United: Tuan Rumah Antisipasi Bayu Gatra

PS Tira vs Madura United: Tuan Rumah Antisipasi Bayu Gatra
Duel PS Tira vs Madura United nanti sore diprediksi ketat. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, BANTUL - PS Tira menjadi salah satu klub Liga 1 2018 yang tak banyak diperhitungkan. Namun, keberhasilan mereka menahan imbang Persib Bandung 1-1 di laga perdana di Bandung, membuat mereka jadi perhatian.

Di pekan kedua, PS Tira akan diuji kemampuannya oleh salah satu tim favorit juara, Madura United (MU), di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4) sore (live streaming).

Laga ini pasti menarik, karena pada pekan pertama kedua tim sudah membuktikan kemampuannya. Madura United sendiri datang ke Bantul bermodal kemenangan 3-1 atas Barito Putera di Pamekasan, Jawa Timur.

PS Tira mengusung semangat wajib menang karena ini merupakan laga perdana mereka di kandang baru, Stadion Sultan Agung.

Menurut Pelatih Rudy Eka Priyambada, pemain-pemainnya dalam semangat yang tinggi meyambut laga ini. Bahkan, tim milik korps militer Indonesia tersebut sudah mebenahi kekurangan di laga sebelumnya.

"Semua sudah siap tempur. Kami sudah terus mengasah pertahanan dan juga menyempurnakan penyelesaian akhir. Kami punya banyak kesempatan, tapi kurang maksimal, kami sudah mantapkan itu," kata Rudy saat dihubungi, Senin (2/4) siang.

Salah satu pemain MU yang diwaspadai oleh PS Tira dalam laga ini adalah kecepatan dan kecerdikan sosok winger Bayu Gatra. Pasalnya, dalam laga perdana, kehadiran Bayu menjadi permainan MU meningkat dan akhirnya bisa mencetak dua gol tambahan, setelah dia masuk memggantikan Alfath Fathier. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain PS Tira vs MU

PS Tira akan diuji kemampuannya oleh salah satu tim favorit juara, Madura United, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News