PSBS Biak Ukir Sejarah Promosi ke Liga 1, Pelatih Beri Apresiasi kepada Pemain dan Manajemen

PSBS Biak Ukir Sejarah Promosi ke Liga 1, Pelatih Beri Apresiasi kepada Pemain dan Manajemen
Selebrasi gol dari penyerang PSBS Biak, Alexsandro Ferreira saat berlaga pada ajang Liga 2 musim 2023/24. Foto: Dokumentasi PSBS Biak

jpnn.com - Perjuangan panjang PSBS Biak untuk promosi ke Liga 1 akhirnya terbayar tuntas seusai mengalahkan Persiraja Banda Aceh.

Dalam laga yang digelar di Stadion Cenderawasih Biak, Kamis (29/2/2024), Ruben Sanadi dan kolega menang dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut membawa tim berjuluk Badai Pasifik it promosi ke Liga 1 seusai unggul agregat 5-1 atas Persiraja 

Gol kemenangan PSBS dicetak oleh Alberto Goncalves (47’, 51’) serta Alexsandro Ferreira (37’, 65’).

Pelatih PSBS Biak, Regi Aditya mengaku senang dengan perjuangan anak asuhnya yang tidak kenal lelah di semifinal leg kedua.

"Perjuangan kami tidak sia-sia. Saya memberikan apresiasi kepada semua elemen klub, juga masyarakat Biak dan Papua lainnya yang telah mendukung kami hingga saat ini," ungkap mantan asisten pelatih Bhayangkara FC itu.

Hasil ini membuat wakil dari Papua kembali berada dibLiga 1 setelah kali terakhir Persipura Jayapura pada edisi 2021/22.

Saat ini, PSBS Biak akan mengalihkan fokus untuk menghadapi Semen Padang di final Liga 2 yang akan berlangsung dua leg pada Kamis (5/3/2024) dan Sabtu (9/3/2024) mendatang.(psbs/mcr16/jpnn)

Perjuangan panjang PSBS Biak untuk promosi ke Liga 1 akhirnya terbayar tuntas seusai mengalahkan Persiraja Banda Aceh


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News