PSBT Kurang Diminati Siswa

PSBT Kurang Diminati Siswa
PSBT Kurang Diminati Siswa
BANJARBARU – Penerimaan Siswa Baru Terpadu (PSBT) Kota Banjarbaru memasuki hari ketiga. Namun, jumlah pendaftar yang mengembalikan formulir semakin sedikit. Data yang tercatat pada petugas PSBT baru sekitar 200 pendaftar sedangkan dua hari lalu 700 pendaftar.

“Kurangnya pendaftar itu wajar, sebab para calon siswa sudah pandai membaca iklim pendaftaran. Namun saya yakin pada akhir pendaftaran akan kembali terjadi lonjakan,” ucap Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Firdaus Hazairin.

Firdaus juga menegaskan kalaupun pendaftar sudah tidak ada PSBT tetap akan dibuka hingga tanggal lima Juli mendatang. Pihaknya tidak akan melakukan penutupan pendaftaran sebelum tanggal lima. Ia juga memastikan kalau PSBT tahun 2011 tidak akan ada gelombang kedua.

“Pokoknya kami menjamin tidak akan ada pendaftaran gelombang kedua. Pendaftaran cukup dilakukan dengan PSB terpadu ini. Sebab kami tidak ingin kejadian seperti tahun 2010 yang lalu terulang lagi,” ujarnya.

BANJARBARU – Penerimaan Siswa Baru Terpadu (PSBT) Kota Banjarbaru memasuki hari ketiga. Namun, jumlah pendaftar yang mengembalikan formulir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News