PSG Ingin Pinjam Di Maria dari MU

PSG Ingin Pinjam Di Maria dari MU
Angel Di Maria. Foto: ist

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United dan Paris Saint Germain sedang membicarakan satu nama, Angel Di Maria. Gelandang yang direkrut MU dari Real Madrid, dengan rekor transfer BPL itu kabarnya akan dipinjam PSG.

Pemain timnas Argentina tersebut gagal bersinar bersama The Red Devils. Di Maria lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Nilai jualnya pun turun drastis. PSG pun melihat celah ini, meski Raksasa dari Paris itu masih terbelit sanksi Financial Fair Play.

Dilaporkan stasiun radio Prancis, RMC, Jumat (8/5), Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sudah melakukan kontak dengan MU, juga dengan agen Di Maria, Jorge Mendes. 

Transfer kesepakatan pemain berusia 27 tahun ini sepertinya akan terjadi musim depan, dengan opsi PSG meminjam di satu musim awal karena aturan Financial Fair Play, baru kemudian di musim selanjutnya pindah secara permanen.

Pelatih MU Louis Van Gaal tampaknya tak begitu mempersoalkan jika Di Maria pergi. Sebelum pihak PSG datang, beberapa waktu lalu Van Gaal sendiri sudah mengatakan akan berbicara langsung dengan Di Maria soal masa depannya. 

"Dia tidak bisa mengatakan bahwa ia telah memiliki musim yang luar biasa di sini. Keputusan ini tidak hanya untuk dia karena sekarang kita memiliki kontrak sehingga kami akan berbicara dengan setiap pemain, evaluasi, seperti yang saya selalu lakukan," ujar Van Gaal. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United dan Paris Saint Germain sedang membicarakan satu nama, Angel Di Maria. Gelandang yang direkrut MU dari Real Madrid,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News