PSG Klaim Dapatkan Cole

PSG Klaim Dapatkan Cole
PSG Klaim Dapatkan Cole
LONDON - "Bek kiri timnas Inggris Ashley Cole akan menjadi pemain merah biru (sebutan Paris Saint Germain) musim panas nanti," begitu kicauan akun resmi PSG. Tetapi, hanya dalam beberapa menit, kicauan itu dihapus.

   

Meski sudah dihapus, tetapi kabar yang diletupkan PSG telanjur mendunia. Kicauan itu semakin menguatkan rumor pendekatan yang dilakukan PSG kepada Cole. Apalagi, kontrak Cole di Chelsea akan berakhir pada pengujung musim ini.

Apalagi sebelumnya manajer anyar Chelsea Rafael Benitez sudah menyatakan bahwa Cole dan juga gelandang senior Frank Lampard tidak masuk dalam rencana jangka panjang The Blues, julukan Chelsea. Mereka siap dimasukkan dalam daftar transfer.

Dengan situasi seperti itu, tampaknya tidak perlu menunggu akhir musim untuk Cole dan Lampard angkat kaki. Terutama Cole. Sebab, bila menunggu akhir musim, maka Chelsea tidak mendapat apa-apa. Bila dilepas Januari nanti, Chelsea masih bisa mematok biaya transfer.

LONDON - "Bek kiri timnas Inggris Ashley Cole akan menjadi pemain merah biru (sebutan Paris Saint Germain) musim panas nanti," begitu kicauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News