JPNN.com

PSG Siap Melakukan Segalanya Demi Tiket Semifinal Liga Champions

Rabu, 12 Agustus 2020 – 19:14 WIB
PSG Siap Melakukan Segalanya Demi Tiket Semifinal Liga Champions - JPNN.com
Bek PSG Marquinhos saat membela timnya menghadapi Olympique Lyon pada final Piala Liga Prancis di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Jumat (31/7/2020). (ANTARA/AFP/Geoffroy van der Hasselt)

jpnn.com, PORTUGAL - Bek Paris Saint-Germain Marquinhos siap bermain layaknya kesatria bersama rekan-rekannya selama 90 menit, demi mengamankan satu tempat di babak semifinal Liga Champions.

PSG akan menghadapi Atalanta di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, pada Rabu waktu setempat atau Kamis (13/8) dini hari WIB.

Keduanya akan bertanding di perempat final Liga Champions yang menggunakan format satu laga langsung, lantaran digelar di tengah pandemi COVID-19.

Karena itu, kata Marquinhos, semua tim yang terlibat harus mengerahkan segenap kemampuan agar tak menyesal setelah peluit tanda laga usai berbunyi.

"Saya menyukai laga semacam ini. Anda dituntut mengerahkan seluruh kemampuan, punya strategi yang tepat dan tak gentar terlibat pergulatan," ujar Marquinhos dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi PSG.

"Saya pikir kami siap, kondisi tim cukup bagus dan kami akan melakukan segalanya agar tak ada penyesalan," ujarnya menambahkan.

Marquinhos mengakui absennya penonton sebagai pencegahan persebaran COVID-19 akan membuat suasana pertandingan berbeda, tetapi itu bukan hal yang asing.

PSG juga disebut sempat mengalami hal serupa ketika melakoni leg kedua babak 16 besar kontra Borussia Dotmund.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken