JPNN.com

PSI Akui Kekalahan, Tagar #ProudPSI Trending di Twitter

Kamis, 18 April 2019 – 20:20 WIB PSI Akui Kekalahan, Tagar #ProudPSI Trending di Twitter - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan PSI mengakui kekalahan di pemilu legislatif tingkat nasional diapresiasi warganet. Mereka beramai-ramai menyampaikan apresiasi di Twitter lewat tagar #ProudPSI, Kamis (18/4).

Tagar itu dimulai akun @PartaiSocmed siang tadi sekitar pukul 10.30 WIB. "PENGUMUMAN! Sebagai bentuk respek kita kepada PSI yang telah menunjukkan sikap sportifnya dalam berdemokrasi maka siang ini kita angkat tagar #ProudPSI secara bersama2. Dimulai dari sekarang!," tulis @PartaiSocmed.

Ajakan itu langsung disambut ribuan netizen. Hanya dalam waktu beberapa jam saja #ProudPSI langsung menjadi trending topic, dan masih bertahan hingga berita ini diturunkan. Jumlah tweet yang menggunakan tagar tersebut sudah hampir 44 ribu.

Sebagian besar warganet yang menggunakan tagar tersebut memuji PSI karena legowo menerima hasil pemilu. Banyak juga yang meminta partai anyar itu tak patah semangat dan kembali berjuang pada pemilu berikutnya.

"Tetap semangat @psi_id see you in the next battle #proudPSI," tulis akun @YusnitaAries.

"Walau cuman dapet suara 2% (gw termasuk 2 %), attitude yang ditunjukan sangat kelas ???? Comeback Stronger @psi_id We will always support you guys ???? #ProudPSI," tulis @Pardedereza.

"I'm part of 2% #ProudPSI," tulis @miznoraz merujuk pada perolehan suara PSI menurut hasil quick count yang hanya 2 persen.

BACA JUGA: Tidak Mengagetkan Jika PSI Masuk Senayan 2024

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...