PSIS Cari Striker Baru di Putaran Kedua, Bidik Hokky Caraka dan Sananta

PSIS Cari Striker Baru di Putaran Kedua, Bidik Hokky Caraka dan Sananta
Striker Persis Solo Ramadhan Sananta. Foto: Tim Media Persis

jpnn.com, CIKARANG - PSIS Semarang akan mencari striker baru untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan skuadnya butuh striker baru bukan karena tidak puas dengan pemain yang ada.

“Bukannya saya tidak puas dengan pemain yang ada. Namun, memang realitasnya kami melihat PSIS butuh striker karena saat ini hanya Fortes yang murni nomor sembilan,” ucap Gilbert pada jumpa pers setelah memenangkan laga tandang dengan skor 3-2 melawan Persikabo 1973 pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat.

Pelatih asal Malta itu menjelaskan penambahan striker anyar di putaran kedua bukan disebabkan ia tidak puas dengan kinerja Carlos Fortes yang kini telah menyarangkan delapan gol itu.

Namun, penambahan striker tersebut lebih ditujukan agar ada kompetisi untuk Fortes di posisi nomor sembilan dan juga mengantisipasi apabila pemain asal Portugal itu absen.

“Bukannya saya tidak suka dengan Fortes, saya bahagia dengan kerjanya. Namun, di depan butuh kompetisi buat striker, kemudian jika Fortes suspen atau kartu, jadi butuh striker,” ucap Gilbert.

Sebagai pelatih, Gilbert tidak menyebutkan siapa striker incaran timnya untuk putaran kedua.

Namun, menurut rumor yang beredar klub yang bermarkas di Stadion Jatidiri itu dikaitkan dengan dua striker timnas Indonesia, Hokky Caraka (PSS Sleman) dan Ramadhan Sananta (Persis Solo).(antara/jpnn)

PSIS Semarang akan mencari striker baru untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2023/2024.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News