JPNN.com

PSIS Semarang Bungkam Semen Padang 4-0

Kamis, 05 Maret 2020 – 20:43 WIB PSIS Semarang Bungkam Semen Padang 4-0 - JPNN.com
Pemain gelandang Persis Solo (87) Imam Budi Hernandi, saat membawa bola melawati dua pemain Semen Padang, dalam pertandingan uji coba menjelang kompetisi Liga 2 2020, di Stadion Manahan Solo,. Kamis (5/3/2020). Foto: ANTARA

jpnn.com, SOLO - Semen Padang harus mengakui ketangguhan tuan rumah PSIS Semarang setelah takluk dengan skor 0-4 dalam pertandingan uji coba menjelang musim kompetisi Liga 2 2020 di Stadion Menahan Solo, Jateng, Kamis.

Laga Persis Solo dengan Semen Padang berlangsung seru dan menarik karena kedua tim sama-sama mempersiapkan untuk kompetisi Liga 2 pada musim tahun ini.

Tim tuan rumah Persis Solo pada babak pertama langsung melakukan tekanan ke pertahanan Semen Padang. Tim Semen Padang yang kompetisi musim sebelum di Liga 1 itu, harus bekerja keras menghadang setiap serangan pemain Persis.

Serangan Persis membuahkan gol pada menit 28 babak pertama melalui tendangan kaki, Syah Roni, yang memanfaatkan bola liar dari dalam kotak penalti, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk timk tuan rumah.

Bahkan, Persis mendapat peluang untuk menambah gol pada menit 30 babak pertama, melalui tendangan silang dari sayap kanan yang langsung ke arah gawang. Namun, bola berhasil ditepis kiper Semen PadangRendi Oscario, sehingga belum mengubah kedudukan tetap 1-0 untuk Persis hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persis meningkatkan permainan dengan melakukan pressing ketat, sehingga Semen Padang yang diperkuat banyak mantan pemain Liga 1 itu, tampak kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan, seranganVendri Mofu dan kawan-kawan sering digagalkan barisan pemain belakang Persis.

Persis berhasil menambah gol lagi menit 47 babak kedua tendangan Syah Roni yang berhasil meliwati tiga pemain belakang Semen Padang, dan mengcoh kiper Rendi Oscario, sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Persis mendapat hadiah penalti pada menit 78 babak kedua. Striker Persis, Rishadi Fauzi yang dipercaya melakukan eksekusi berhasil menambah gol, sehingga skor menjadi 3-0.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...