PSIS vs Persebaya: Aji Santoso Tetap Boyong Bruno Moreira ke Semarang

PSIS vs Persebaya: Aji Santoso Tetap Boyong Bruno Moreira ke Semarang
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso (kiri) saat memimpin latihan timnya di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (12/7/2023). Foto: ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memastikan akan memboyong Bruno Moreira dalam laga tandang ke markas PSIS Semarang pada Jumat (14/6).

"Untuk Bruno, dia sudah berkomunikasi dengan saya. Dia habis tusuk jarum dan kondisinya masih terasa agak ngilu, tetapi saat ini sudah lebih baik. Jadi akan tetap berangkat ke Semarang," kata pelatih asal Malang tersebut seusai memimpin latihan di Lapangan Thor Surabaya, Kamis.

Pada latihan terakhir di Surabaya, Aji Santoso tetap menggenjot fisik anak asuhnya agar kondisinya tidak menurun.

"Ini latihan terakhir di Surabaya, intensitasnya sedikit tinggi karena untuk menjaga agar kondisi pemain supaya tidak turun atau paling tidak tetap, namun kalau bisa naik," ucapnya.

Selain itu, dirinya juga sudah memberi wejangan kepada para pemain klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut untuk bisa mengantisipasi pemain depan tim Laskar Mahesa Jenar.

"Saya sudah siapkan supaya anak-anak bisa mengantisipasi pemain depan mereka," tuturnya.

Saat melawat ke Semarang, ia akan membawa 22 pemain namun yang terdaftar hanya 21 pemain.

"Saya saat tur luar kota selalu bawa 22 pemain, tapi yg masuk namanya hanya 21 pemain. Ini karena saat latihan ofisial pada paginya, pasti saya beri game," ujar pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memastikan akan memboyong Bruno Moreira dalam laga tandang ke markas PSIS Semarang pada Jumat (14/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News