PSIS vs Persib: Bojan Hodak Punya Permintaan Khusus

PSIS vs Persib: Bojan Hodak Punya Permintaan Khusus
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat sesi konferensi pers. Foto: Persib/Amandeep Rohimah

jpnn.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memiliki pesan khusus kepada anak asuhnya menjelang laga kontra PSIS Semarang pada pekan ke-9 Liga 1 2023/24.

Laga PSIS vs Persib dihelat malam ini, Minggu (20/8/2023), di Stadion Jatidiri, Semarang.

Persib dipastikan tak diperkuat sejumlah pemainnya di laga nanti. Beberapa nama absen dengan alasan masing-masing.

Maung Bandung kehilangan Ciro Alves dan I Putu Gede yang harus menjalani sanksi larangan bermain.

Selain itu, Persib juga tak bisa menggunakan jasa Beckham Putra dan Robby Darwis yang sedang membela Timnas U-23 Indonesia di ajang Piala AFF U-23 2023, serta David da Silva dan Dendi Kusnandar yang dibekap cedera.

Karena itu, Pelatih Persib Bojan Hodak akan memanfaatkan pemain yang ada. Dia pun meminta mereka yang turun di laga kontra PSIS mampu membuktikan dirinya dengan baik.

"Pemain yang tak tampil ialah mereka yang disanksi, dan dua pemain mengalami cedera, yakni David dan Dedi. Kemudian, Beckham dan Robi juga sedang memperkuat timnas."

"Pemain yang belum pernah masuk sebagai starting line up akan mendapat kesempatan dan membuktikan mengapa mereka bisa masuk daftar susunan pertama," ucap Hodak.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memiliki pesan khusus kepada anak asuhnya menjelang laga kontra PSIS Semarang pada pekan ke-9 Liga 1 2023/24.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News