Senin, 24 September 2018 – 20:24 WIB

PSK Ladeni Bocah Belia, Beginilah Akibatnya

Sabtu, 14 April 2018 – 15:26 WIB
PSK Ladeni Bocah Belia, Beginilah Akibatnya - JPNN.COM

jpnn.com, ORLANDO - Seorang perempuan Inggris bernama Sarah Louse McGill harus berurusan dengan kepolisian di Orange County, Florida, Amerika Serikat. Pasalnya, perempuan 28 tahun yang menggunakan nama samaran Sophia Belle itu ketahuan menjajakan layanan seksual kepada bocah belia.

Sarah dan korbannya yang masih berusia 14 tahun berkenalan secara online. Yakni ketika bocah belia itu berselancar di dunia maya guna mencari layanan prostitusi.

Kepolisian Orange County mengungkapkan, si bocah dan Sarah lantas saling berkirim pesan. Selanjutnya, keduanya bertemu Marriot Hotel Orlando.

Korban yang berasal dari Orlando mengaku kepada polisi bahwa Sarah menemuinya di lantai satu dekat lift hotel. Tak lama kemudian, Sarah membawa bocah ingusan itu ke kamarnya. Singkatnya, keduanya bercinta.

Baca juga: Bu Guru Deborah Gauli Bocah, Pengakuannya Wah Wah Wah...

Setelah itu, si bocah meninggalkan kamar Sarah setelah membayarnya sebesar USD 480. Pembayarannya menggunakan uang pecahan USD 50 dan USD 20.

Tapi ayah si bocah ternyata mencium ada yang tak beres dengan putranya yang berkencan dengan Sarah. Polisi dengan berbekal informasi dari si bocah dan ayahnya lantas mencari Sarah.

Sabtu pekan lalu (7/4), polisi menggerebek kamar tempat Sarah biasa melayani para pengguna jasanya. Saat penggerebekan, Sarah sedang bersama pria lain.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar