PSM Cemas Hadapi Jadwal Liga 1 Pekan Kedua

PSM Cemas Hadapi Jadwal Liga 1 Pekan Kedua
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan meladeni Perseru Serui dalam jadwal Liga 1 2018, di Stadion Marora, Serui, Sabtu (31/3) mendatang.

Menanggapi laga tersebut, pelatih PSM Robert Rene Alberts mengaku cemas dengan ancaman tuan rumah. Perseru dikenal sulit dikalahkan ketika bermain di kandang. Oleh karena itu Robert meminta anak didiknya tampil sebaik mungkin demi melanjutkan tren positif yang sebelumnya diraih atas PSIS Semarang.

"Kami sudah siapkan semuanya. Termasuk cadangan untuk antisipasi permainan Perseru di kandangnya," kata Robert di Makassar, Rabu (28/3).

"Kami lihat, kemarin Persebaya hanya menang tipis lawan Serui. Itu di luar. Kalau main di kandangnya otomatis mungkin mereka akan lebih dominan dan ngotot supaya bisa memang juga," imbuh pelatih kebangsaan Belanda tersebut.

Meski begitu, Robert tetap optimis untuk mendapatkan hasil sempurna. Menurutnya, itu penting dan sesuai dengan target awal untuk menyapu bersih setiap laga.

Sebelumnya, Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar menargetkan tim harus bisa memperoleh tiga kemenangan awal untuk mengamankan posisi. "Ini belum di level terbaiknya kita. Saya pribadi masih butuh angka minimal 9 poin. Itu minimal," tegasnya.

Di laga akhir pekan lalu, PSM sudah memulai catatan positifnya. Menjamu PSIS di Stadion Andi Mattalatta, PSM Menang dua gol tanpa balas. (rul/jpc)


PSM Makassar akan bertandang ke markas Perseru Serui dalam jadwal Liga 1 pekan kedua.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News