PSM Datangkan Defender Asing

PSM Datangkan Defender Asing
PSM Datangkan Defender Asing
MAKASSAR - Manajemen PSM kembali akan menambah satu defender asing, Milan Susak. Pemain yang berusia 27 tahun ini berasal dari Australia. Milan Susak merupakan pemain asing yang dipertahankan konsorsium LPI. Di LPI, Milan memperkuat barisan pertahanan Minangkabau FC. Sebelum itu, dia bermain di Brisbane Roar, anggota A-League Premiership. Pemilik nomor punggung 23 ini juga pernah membela SpVgg Unterhaching (2010), Adelaide United (2008-2010), serta CSK Pivara (2007-2008).

Kedatangkan Milan diprediksi akan bersamaan dengan pelatih Minangkabau FC, Divaldo Alves yang ditransfer ke PSM. Dengan kedatangan Milan, dalam seleksi nanti akan ada tiga pemain asing yang akan diuji coba.

Sebelumnya, CEO PSM, Rully Habibie menyebutkan ada mendatangkan dua pemain asing yang akan trial ke PSM. Mereka adalah gelandang Minangkabau FC, Mario Karlovic, 24. Mario merupakan mantan gelandang Timnas Australia.

Kemudian satunya lagi adalah Claudiu Nicu Raducanu, 34. Dia  mantan kapten timnas Rumania yang saat ini masih bermain untuk CE Premium sebagai striker. Claudiu nantinya akan menjadi andalan PSM di lini depan.

MAKASSAR - Manajemen PSM kembali akan menambah satu defender asing, Milan Susak. Pemain yang berusia 27 tahun ini berasal dari Australia. Milan Susak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News