PSM Main di Piala AFC, Suporter Tak Ingin Joop Gall Tangani Tim, Ini Sebabnya

PSM Main di Piala AFC, Suporter Tak Ingin Joop Gall Tangani Tim, Ini Sebabnya
Pelatih PSM Makassar, Joop Gall: Foto: instagram pribadi Joop Ggall

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar bakal berjuang di Piala AFC pada Juni 2022. Pasukan Juku Eja tergabung di grup H bersama tiga klub lainnya.

Wiljan Pluim dan kawan-kawan akan beradu kekuatan dengan Tampines Rovers (Singapura), Kuala Lumpur City (Malaysia), serta satu slot yang masih diperebutkan dua tim Myanmar Shan United dan Ayeyawady.

Klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FC akan menjadi lawan pertama PSM Makassar. Kedua tim akan bentrok pada 24 Juni 2022 mendatang.

Turun pada kompetisi level kedua di benua Asia ini jadi tantangan tersendiri bagi PSM. Mereka membawa nama Indonesia bersama Bali United.

Menanggapi persaingan di Piala AFC, suporter PSM berharap jajaran manajemen akan merombak tim, terutama mencari pengganti Joop Gall. Mengingat pelatih asal Belanda itu gagal mengangkat performa tim saat di Liga 1 2021/22.

Hal itu diungkap langsung oleh Koordinator Komunitas VIP Selatan (KVS), Erwinsyah dengan meminta PSM mencari pelatih yang lebih kompeten.

"Kami berharap PSM mencari pengganti Joop Gall saat turun di Piala AFC," katanya kepada JPNN.com, Jumat (11/3) pagi.

Meski demikian, Erwin berharap PSM bisa meraih hasil bagus di sisa pertandingan Liga 1 musim ini. Juku Eja menyisakan empat pertandingan tersisa.

Suporter PSM Makassar berharap manajemen mencari pengganti Joop Gall saat tim kesayangannya mentas di Piala AFC. Ini pemicunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News