PSM Makassar Juara Liga 1, Ribuan Suporter Berpesta

PSM Makassar Juara Liga 1, Ribuan Suporter Berpesta
Suporter PSM Makassar melakukan konvoi seusai menjuarai Liga 1 musim 2022/2023. Foto: M Srahlin Rifaid/jpnn

jpnn.com, MAKASSAR - Ribuan suporter PSM Makassar menyambut gembira keberhasilan Wiljan Pluim Cs mengunci juara Liga 1 musim ini setelah mengalahkan Madura United.

Kegembiraan mereka pecah seusai peluit akhir dibunyikan wasit dan PSM mengunci kemenangan 3-1 atas Madura United.

Suporter PSM merayakan kemenangan ini di sepanjang Jalan Andi Pettarani Makassar dengan sorak-sorak dan menyalakan flare dan menyanyikan chant campione.

Selain itu, mereka menyanyi yel-yel lagu kebanggaan PSM saat laga berlangsung. Tampak para suporter ini sangat bahagia atas hasil ini. 

Ya wajar saja para suporter ini menyambut gembira, sebab tambahan tiga poin ini membuat PSM keluar sebagai juara Liga 1 musim 2022/2023.

Selain itu, suporter PSM melakukan konvoi keliling Kota Makassar. Bukan hanya itu, terlihat ibu rumah tangga dan remaja perempuan merayakan PSM yang sukses meraih juara.

Tampak juga aparat kepolisian menjaga ketat konvoi para suporter ini.

Sekadar diketahui, Wiljan Pluim dan kawan-kawan mengumpulkan 72 poin dari 32 pertandingan sesuai menang dengan skor 3-1 dari Madura United. 

Ribuan suporter PSM Makassar menyambut gembira keberhasilan Wiljan Pluim Cs mengunci juara Liga 1 musim ini setelah mengalahkan Madura United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News