PSM Makassar Menang Besar Atas Persib Bandung, Assegaf Razak Bilang Begini

PSM Makassar Menang Besar Atas Persib Bandung, Assegaf Razak Bilang Begini
Pemain PSM Makassar saat melawan Persib Bandung. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar tampil ganas saat menjamu Persib Bandung pada pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. 

Tak tanggung-tanggung, skuad besutan Bernardo Tavares menang dengan skor 4-2. 

Kendati menang besar dalam laga big match itu, Wiljan Pluim dan kawan-kawan mendapat sorotan dari mantan pelatih PSM, yakni Assegaf Razak. 

Seusai pertandingan berlangsung, Assegaf menilai PSM terlalu lengah pada babak kedua. Akibat itu, tim tamu Persib Bandung mampu memperkecil ketertinggalan. 

"Saya lihat gol dari Persib Bandung karena kurang fokusnya para pemain PSM," kata Assegaf Razak kepada JPNN.com, Sabtu (22/7) malam.

Dia juga menyoroti PSM yang bermain bertahan dan sesekali mengandalkan serangan balik babak kedua. Pada hal mereka sudah unggul 3-0 dalam laga tersebut.

"Saya kurang tahu apakah karena ingin menang 3-0 saja, tetapi karena permainan seperti itu membuat Persib Bandung mencetak dua gol. Harusnya PSM tetap main terbuka dan berani apa lagi main kandang," tambahnya.

Pria yang sering melahirkan pemain muda di Makassar itu berharap pemain PSM tidak keseringan menggunakan strategi seperti itu. Terutama dalam laga-laga selanjutnya. 

PSM Makassar tampil ganas saat menjamu Persib Bandung pada pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News